Melantik Dua Kades, Wabup Lingga : Kades Harus Bersinergi Dengan Masyarakatnya Percepat Pembangunan Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Melantik Dua Kades, Wabup Lingga : Kades Harus Bersinergi Dengan Masyarakatnya Percepat Pembangunan Desa


LINGGA, Infokepri.com - Setelah memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) beberapa waktu lalu akhirnya Darwan dilantik menjadi Kepala Desa Tanjung Irat, dan Abdul Hakim menjadi Kepala Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan kedua Kepala Desa itu dipimpin oleh Bupati Lingga yang diwakili oleh Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dan dilaksanakan di Halaman kantor Camat Singkep Barat kabupaten Lingga, Kamis,(14/2/19).

Wakil Bupati Lingga, M.Nizar mengatakan agar  kedua Kepala Desa yang baru dilantik itu memiliki semangat untuk membangun desa dan bersinergi dengan masyarakat 

"Menyandang jabatan yang diamanahkan bukanlah suatu yang enak didengar, namun dituntut kesabaran agar dapat mengatasi persoalan yang dihadapi sehari-hari," katanya.

Ia menyebutkan agar Kepala Desa yang baru dilantik supaya lebih giat lagi dalam tata cara yang baik untuk penggunaan Dana Desa dan juga, percepatkan sistem pelaporan SPJ.

Tampak hadir dalam pelantikan kedua Kades tersebut Kapolsek Singkep Barat, Danramil, Danlanal yang diwakili, OPD, se- kabupaten Lingga, dan juga kapala desa Se- kecamatan Singkep Barat. 
(RN/Jhoni)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel