about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Musrenbang Tingkat Kecamatan Batam Kota Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur, Aman Harapkan Instansi Terkait Lakukan Pelatihan

Share it:


BATAM, Infokepri.com
– Anggota DPRD Kota Batam, Aman mengharapkan agar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Batam Kota mengakomodir usulan dari seluruh masyarakat Kelurahan.

“ Ada 6 Kelurahan di Kecamatan Batam Kota diharapkan seluruh usulan setiap Kelurahan dapat diakomodir,” katanya saat ditemui sejumlah awak media usai menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Batam Kota, Rabu, (27/2/2019).

Ia menyebutkan dengan keterbatasan anggaran diharapkan setiap Kelurahan mengajukan pembangunan apa yang paling krusial untuk diutamakan demi kepentingan masyarakat,” katanya.

“Kami melihat yang diajukan mayoritas pembangunan infrastruktur baik itu sektor infrastruktur, draenase dan sektor pendidikan seperti penambahan ruang kelas baru atau pembenahan lapangan di sekolah-sekolah,” katanya.

“Mayoritas dari 12 yang diajukan dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Batam Kota itu masih dibidang infrastruktur dan mungkin itulah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sini,” katanya menambahkan.

Dalam musrenbang itu, katanya, tidak ada diusulkan program untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti : pelatihan menjahit, pelatihan batik atau keterampilan lainnya.
 
Oleh sebab itu, Aman mengharapkan instansi terkait melakukan pelatihan – pelatihan untuk meningkatkan skill masyarakatnya yang sudah tentu untuk meningkatkan ekonomi masyarakatnya.
 
 (Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: