Pemkab Asahan Dan Polres Asahan Menggelar Tabliq Akbar dan Festival Marhaban - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Dan Polres Asahan Menggelar Tabliq Akbar dan Festival Marhaban

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka menciptakan masyarakat Asahan yang aman, damai dan tentram. Polres Asahan bersama Pemkab Asahan menggelar Tabliq Akbar di lapangan MTQ Binjai Serbangan, Kamis (7/1/2019) .

Tabliq akbar yang digelar Polres Asahan juga di hadiri ribuan masyarakat dan menghadirkan penceramah ustad kondang dari Jakarta, Al Ustad Dr H Ahmad Wijayanto MA .

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengatakan, tabliq akbar yang dilaksanakan ini merupakan dukungan Polres Asahan terhadap program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri, karena Polri dan TNI merupakan bagian dari pemerintah dan masyarakat .

Lebih lanjut, AKBP Faisal F Napitupulu juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kedamaian di tengah - tengah masyarakat.

"Tahun ini merupakan tahun politik, karena bulan April mendatang kita akan menggelar Pilpres dan Pileg. Untuk itu, mari bersama kita menolak berita Hoax untuk menjaga kedamaian di Kabupaten Asahan, "ujar mantan Kapolres Nias Selatan itu.

Sementara itu, Ketua Al Kahfi Ghazali Siregar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah mendukung dan mensukseskan tabliq akbar dan marhaban yang digelar saat ini.

"Mari kita dukung Polri dan TNI dalam menjaga kedamaian Asahan, karena menjaga kekondisifan Kabupaten Asahan merupakan tugas kita bersama, "katanya.

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan bersama ketua Adz - Dziniyah Kabupaten Asahan memberikan sembako kepada kaum dhuafa dan kartu asuransi nelayan dan menyerahkan hadiah kepada pemenang Marhaban. 

Hadir dalam tabliq akbar, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Ketua Adz-Dziniyah Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Wakapolres Kompol M Taufik dan para Pejabat Polres Asahan beserta Camat Air Joman, Camat Silo Laut dan Camat Tanjung Balai. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: