Pemkab Asahan Gelar Sosialisasi Internet Sehat Untuk Kaum Wanita - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Sosialisasi Internet Sehat Untuk Kaum Wanita

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan sehari - hari. Sayangnya internet tidak selalu memberikan dampak yang baik bagi kita, terlebih dimasa sekarang dimana kita akan melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Asahan,  Rahmat Hidayat Siregar dalam sosialisasi internet sehat untuk kaum wanita di hotel Antariksa, Kisaran, Selasa (12/2/2019).

Rahmat juga mengatakan, kegiatan sosialisasi kepada perempuan untuk menambahkan wawasan kaum ibu - ibu dalam memahami aturan dan tatakrama dalam menggunakan internet ataupun media sosial yang sehat dan aman.

"Perlunya menjaga situasi tetap kondusif dalam pemanfaatan internet di tahun politik menjelang pilpres dan pileg tahun ini, "kata Kadis Kominfo dihadapan puluhan para ibu - ibu yang terdiri dari PKK dan DWP perwakilan dari enam kecamatan di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya ia berharap dengan sosialisasi ini, kaum perempuan khusunya para ibu - ibu dapat terhindar dari permasalahan hukum, sehingga pemanfaatan internet dapat dilaksanakan dengan sehat serta aman bagi dirinya sendiri dan keluarga, "kata Rahmat Hidayat menambahkan.

Pada sosialisasi bertindak sebagai nara sumber,  Ibrar Samekto dari  BBPSDMP Medan, Junaidi dari Kominfo Provinsi Sumut dan Risky Fauziah bersama Sumantri dari STMIK Royal Kisaran. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: