Perpanjang Seribu SIM A dan SIM C Dihari Libur, Polda Kepri Raih Rekor Dunia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perpanjang Seribu SIM A dan SIM C Dihari Libur, Polda Kepri Raih Rekor Dunia


BATAM, Infokepri.com
– Polda Kepri berhasil memecah rekor Indonesia bahkan rekor dunia lantaran berhasil memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu perpanjangan SIM A dan SIM C sebanyak seribu SIM dan dilakukan secara gratis yang dilaksanakan pada hari libur yakni pada kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (24/2/2019)  di dataran Engku Putri, Batam Center, Batam.

Rekor Dunia dengan jumlah peserta terbanyak perpanjangan SIM A dan SIM C dihari libur bagi kaum Millennial diberikan kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K sebagai penggagas pemecah rekor Pelayanan perpanjangan SIM.
 
Ridho Al Amin, Manajer  MURI mengatakan bahwa tidak kurang bahkan lebih dari seribu SIM milik masyarakat yang telah di perpanjang di hari  libur  ini, dan tidak hanya memecahkan  rekor  Indonesia, namun   juga   memecahkan   Rekor   Dunia.  

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K mengatakan bahwa pemecahan rekor ini semua berkat masyarakat Batam dan Kepulauan Riau yang luar biasa.

 “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir,” kata Kapolda Kepri.

Sementara itu, Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K mengaku merasa bersyukur lantaran 85 % pengunjung yang hadir pada MRSF merupakan kalangan Millennial dengan melihat antusiasme pengunjung yang hadir.
 
Sekalian dilakukan kampanye tertib dan aman berlalu lintas, katanya, juga dilakukan membuka layanan perpanjangan SIM secara gratis, agar masyarakat bisa berkendara dengan melengkapi surat-surat sesuai ketentuan.

Hal senada dikatakan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs. S.Erlangga mengatakan pemecahan Rekor ini merupakan suatu prestasi tersendiri,  terbaru Polda Kepri   serta   Jajaran   dalam   memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, untuk kedepannya disertai dukungan masyarakat Polda Kepri dan Jajaran terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik.
 
(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel