Pertama Dalam Sejarah, Tim All Star Rahuning Kabupaten Asahan Menjuarai Piala Soeratin U - 15 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pertama Dalam Sejarah, Tim All Star Rahuning Kabupaten Asahan Menjuarai Piala Soeratin U - 15



ASAHAN, Infokepri.com
- Pertama dalam sejarah sepak bola Kabupaten Asahan, Tim All Star Rahuning Kabupaten Asahan berhasil menjuarai Piala Soeratin Cup U 15 dengan mengalahkan Persis Solo dengan skor 2 - 1 di Stadion Soepradi Kota Blitar.

Kedatangan Tim All Star Rahuning langsung disambut Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin di dampingi pejabat Pemkab Asahan, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe dan anggota DPRD Asahan.

"Atas nama Pemkab Asahan saya mengucapkan terimakasih kepada tim All Star Rahuning U 15 yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Asahan di kancah sepak bola nasional, "kata Bupati Asahan yang disampaikan Tuafik Zainal Abidin saat menyambut kedatangan Tim All Star Rahuning di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (15/2/2019).

Taufik ZA juga menyampaikan, agar para pemain All Star Rahuning jangan cepat merasa puas dan bangga dengan kemenangan yang diraih .

"Prestasi yang diraih saat ini diharapkan untuk meningkatkan motivasi kita agar lebih baik lagi, "ungkapnya.

Sementara itu,  Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu juga mengapresiasi tim All Star Rahuning yang mampu meraih trophi piala Soeratin dan mencatat sejarah sepak bola Kabupaten Asahan di kancah nasional.

"Kemenangan ini bukan hanya kebanggaan tim, melainkan kebanggaan masyarakat Kabupaten Asahan, karena Asahan merupakan tempat para atlet, "sebutnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Askab PSSI Asahan, Armen Margolang yang mengatakan kemenangan yang diraih ini merupakan dukungan dari masyarakat dan Pemkab Asahan, karena tim All Star Rahuning pemainnya masih status pelajar.

"Pemain tim All Star Rahuning juga menyabet pemain terbaik, top scor dan tim yang paling profesional selama bertanding hingga meraih juara, "paparnya.(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel