Pimpin Upacara, Kapolsek Buru Ajak Kaum Milenial Menjadi Pelopor Utama Untuk Tertib Berlalulintas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Upacara, Kapolsek Buru Ajak Kaum Milenial Menjadi Pelopor Utama Untuk Tertib Berlalulintas



KARIMUN, Infokepri.com - Polsek Buru Iptu Bakri S,Ip menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Buru, sekaligus Mendeklarasi Milenial kepada seluruh pelajar di Halaman upacara SMA Negeri 1 Buru,Karimun, Senin (4/2)2019). 

Dalam pidatonya Kapolsek Buru Iptu Bakri S,Ip menyampaikan kepada seluruh siswa yang hadir bahwa pelajar merupakan generasi milenial yang banyak melakukan kegiatan berkendara. 

"Dari atas podium ini sengaja dihadapan seluruh pelajar SMA Negeri 1 Buru saya sampaikan, karena pelajar merupakan generasi millenial yang banyak melakukan kegiatan berkendara. Jadi tujuan deklarasi ini adalah mengingatkan kembali kaum Millenial, bahwa kewaspadaan dalam berkendara itu sangat penting, dan kita meminta para kaum millenial untuk menjadi promotor dalam mengampanyekan cara berkendara yang baik dan aman," ujar Bakri.

Lebih lanjut Bakri mengatakan sesuai pengamatan di jalan raya pihaknya menemukan bahwa para pelajar atau kaum millenial masih belum melaksanakan tertib berlalu lintas. 


"Tentunya dengan dekalarasi ini diharapkan para pelajar yang merupakan kaum Milenial bisa sadar bahwa keselamatan lebih utama. Kami berharap dengan adanya deklarasi ini kaum milenial bisa berkomitmen untuk bisa berkendara dengan aman dan tertib. Kaum milenial adalah agen perubahan masa depan bangsa," kata Bakri dengan nada tegas.

Deklarasi tersebut disejalankan dengan penandatanganan dukungan Milenial di spanduk yang telah disediakan oleh Polsek Buru. 

Sementara itu seorang pelajar SMA Negeri 1 Buru mengatakan bahwa dirinya merasa banyak mendapat pemahaman tentang arti keselamatan dalam berkendara yang di paparkan oleh Kapolsek Buru.

 " Saat pak Kapolsek berpidato tadi,saya menjadi lebih menghargai keselamatan saat berkendara dengan menggunakan Sefety kendaraan. Selama ini saya bawa motor sesuka saya tanpa memikirkan keselamatan pengendara lain, terimakasih pak Kapolsek Buru," katanya.
(Nal)

  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel