Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» »Unlabelled » Puluhan Warga Kisaran Sepakat Dukung Sturman Panjaitan Caleg DPR RI Dapil Kepri


BATAM, Infokepri.com
– Puluhan warga Batam asal Kisaran yang bergabung dalam Kerukunan Keluarga Kisaran (K3) Asahan dan sekitarnya menggelar silahturahmi dan makan siang bersama di Rumah Toko (Ruko) Sungai Panas, Batam, Sabtu (9/2/2019) siang.

Usai menggelar makan siang bersama dan melepas rindu, saat berbincang – bincang tercetus untuk  sepakat mendukung Mayjen TNI Marinir Sturman Panjaitan SH Caleg Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) provinsi Kepri.

Silahturahmi itu juga dihadiri oleh Rinaldi dan pengurus K3 Kota Batam dan pengurus K3 Provinsi Kepri.
Dalam kesempatan itu, Rinaldi menyebutkan bahwa Sturman Panjaitan merupakan anak Kisaran tepatnya di Uniroyal, Bunut, Asahan.

“ Saya bangga ada anak Kisaran menjadi Jenderal dan lebih bangga lagi jika pak Sturman duduk menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kepri,” katanya.

Rinaldi yang juga dibesarkan di Uniroyal, Bunut menyebutkan bahwa Sturman Panjaitan memiliki karekter yang low profile dan berjiwa nasional dan sudah mengerti akan kondisi provinsi Kepri.

Dalam acara silahturahmi itu juga digelar dengan tanya jawab dan saling memberi masukan untuk mendukung Sturman Panjaitan supaya dapat duduk menjadi anggota DPR RI.

Seluruh yang hadir dalam acara silahturahmi itu akan mencari dan mengajak perantau asal Kisaran, Asahan sekitarnya untuk ikut mendukung Sturman Panjaiatan.  (Pay)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda