Ratusan Personil Polres Karimun Berkumpul di Pantai Pelawan Meriahkan Acara Famly Gathering - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ratusan Personil Polres Karimun Berkumpul di Pantai Pelawan Meriahkan Acara Famly Gathering


KARIMUN, Infokepri.com  – Ratusan personil Polres Karimun bersama keluarga padati pantai Pelawan, Desa Pangke kecamatan Meral kabupaten Karimun usai mengikuti jalan santai sejauh satu kilo dan dilanjuti dengan permainan Games yang dikemas dalam acara Family Gathering, pada Sabtu (09/02/2019) pagi.

Kegiatan diawali dengan Apel pagi sebelum berangkat menuju lokasi Family Gathering yang berpusat di Pantai Pelawan.

Berbagai door prize menanti untuk diundi setelah gerak jalan santai, diantaranya hadiah hiburan seperti kipas angin, dispenser, TV LED, Kulkas, Rice cooker,Mesin cuci serta lima unit sepeda.


Kemeriahan Family Gathering diselingi oleh penampilan stund up komedi dari Batam,artis serta game yang diperlombakan oleh panitia penyelenggara Famly Gathering.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek beserta Jajaran, seluruh anggota baik Polri maupun ASN beserta keluarga, dan Ketua Bhayangkari beserta pengurus.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, menyampaikan bahwa kegiatan family gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Karimun.

“Jaga persaudaraan dan kekompakan kunci sukses tugas yang akan datang. Kegiatan ini dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Karimun,” ujarnya.

Diakhir acara, Kapolres naik ke atas panggung guna mengundi hadiah utama, yaitu lima unit sepeda.
(Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel