Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Resmikan Apotek Kimia Farma, Walikota Tebingtinggi Harapkan Tingkatkan Pelayanannya



TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan apotik Kimia Farma dapat bersinergi dengan pihak Rumah Sakit Umum (RSU) sebab RSU di Kota Tebingtinggi sangat banyak dan selalu berupaya meningkatkan mutu pelayanannya agar menjadi rumah sakit rujukan dari Kota Tebingtinggi dan dari daerah lain.

“Salah satu jasa yang menjadi andalan dikota Tebingtinggi adalah jasa kesehatan dan di Tebingtinggi banyak Rumah Sakit Umum (RSU) yang saat ini terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan untuk menjadikan RSU tersebut menjadi rumah sakit rujukan,” kata Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan saat meresmikan apotik Kimia Farma yang dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani Kota Tebingtinggi, Kamis, (7/2/2019).

Ia menyebutkan saat ini apotek Kimia Farma sudah ada tiga unit di kota Tebingtinggi kedepannya semoga dapat semakin memberi pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat kota Tebingtinggi maupun masyarakat dari daerah lainnya yang sedang berobat atau mendapatkan penanganan medis di salah satu rumah sakit yang ada di kota Tebingtinggi


Pada kesempatan itu Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan juga menyebutkan  bahwasanya menjaga kesehatan itu lebih penting dari pada mengobati dan untuk melakukannya dimulai dari diri sendiri dengan menjaga pola hidup sehat.

Peresmian apotek Kimia Farma ini dilakukan dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng. Acara peresmian apotik kima farma ini dirangkai dengan acara senam sehat dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu

Peresmian apotik tersebut juga dihadiri oleh Manajer bisnis PT. Kimia Farma Medan,  Gunawan, Manajer bisnis PT. Kimia Farma Siantar, para OPD, Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi, dr. H. Nanang Fitra Aulia. Sp. PK, Camat Tebingtinggi Kota, Manda Yuliani dan Kepala RS Sri Pamela, dr.Syahrizal Siregar. (SR/Bon)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda