Satlantas Polresta Barelang Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival Kepada Ratusan Anggota Club Motor Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satlantas Polresta Barelang Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival Kepada Ratusan Anggota Club Motor Batam



BATAM, Infokepri.com
– Sedikitnya 500 orang dari berbagai Club Motor Batam mengikuti kegiatan sosialisasi dan dukungan Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh Satlantas Polresta Barelang di lapangan apel Mapolresta Barelang, Sukajadi,Batam. Minggu, (3/2/2019).

Kegiatan ini dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB diikuti oleh berbagai Club Motor Batam yang terdiri dari Scoobi, Stars, RIS Rider, Xobat, Vejabat, Scopy Indenpendent, YRCI, BMC, VJR, GRS, CNBI, YRCI, YTFL, SSFL, CBC, YNCI, NYLF, HSOB, dan BTB.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol  I Putu Bayu Pati, S.ik, MH kepada sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengajak kaum millenial atau kaum muda sebagai pion dan pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

"Dalam kegiatan tersebut, kita juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas, yang mana kegiatan ini merupakan sebagai langkah awal menuju Zero Accident," katanya.



Kegiatan ini, lanjut Kasatlantas diikuti sekitar 500 rider dan mengajak mereka mengikuti pembuatan Video Deklarasi Millenial Road Safety Festival dari masing masing Club Motor.

" Kita juga mengajak para kaum millenial untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara  Millenial Road Safety Festival pada tanggal 24 Febuari 2019 mendatang yang akan di selenggarakan di dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam," kata Kompol  I Putu Bayu Pati, S.ik, MH.

Diakhir kegiatan Kopi Darat dan Sosialisasi tersebut, Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Barelang melakukan sesi foto bersama Rider Motor Batam dengan menyerukan yel-yel Millenial Road Safety Festival 2019 .

“Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan dan Keselamatan sebagai Kebutuhan,” kata mereka secara serentak.

Kegiatan yang berlangsung aman dan kondusif  ini juga dihadiri oleh, Wakasatlantas, AKP Kartijo SH, Kanit Dikyasa, Iptu Sumihar T, Kanit Regident, Iptu Satri SE, KBO Satlantas, Iptu Sayono, dan Personil Satlantas Polresta Barelang.  (AP/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel