about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sebanyak 201 Pelamar P3K di Kabupaten Asahan Mengikuti Cat UNBK

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
– Setelah lulus seleksi administrasi, sebanyak  201 pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K)  mengikuti ujian berbasis Cat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negri 2 Kisaran, Sabtu (23/2/2019).

Ujian itu digelar selama satu hari yang dibagi menjadi dua gelombang, untuk  gelombang pertama dilaksanakan pukul 10.00 - 12.00 WIB dan gelombang ke dua dilaksanakan pukul 13.00 - 15.15 WIB.

Ke 201 pelamar P3K yang lulus seleksi itu terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 134 orang dan tenaga penyuluh pertanian sebanyak 67 orang.

"Peserta P3K merupakan tenaga pendidik dan tenaga penyuluh pertanian yang terdata dalam data base BKN kategori K2, "kata kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Asahan,  Nazaruddin ketika meninjau pelaksanaan ujian seleksi P3K.

Ia juga mengatakan, ujian P3K yang dilaksanakan saat ini dibawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bersama BKN dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Yang dinyatakan lulus pada tahap seleksi ujian ini sesuai dengan Permenpan Nomor 04  tahun 2019, " kata Nazaruddin sembari mengatakan untuk Kabupaten Asahan jumlah kuota P3K diberikan sebanyak 284 orang.

Selanjutnya, mantan staf ahli Bupati Asahan itu mengatakan, peserta pelamar P3K sebelumnya sebanyak 218 orang, setelah melalui seleksi administrasi sebanyak 17 orang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, "ungkapnya. 

(GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: