Seluruh Kecamatan Di Kota Tebingtinggi Gelar Musrenbang Secara Serentak. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seluruh Kecamatan Di Kota Tebingtinggi Gelar Musrenbang Secara Serentak.


TEBING TINGGI, Infokepri.com - Seluruh Kecamatan di Kota Tebingtinggi menggelar  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kota Tebingtinggi tahun 2019 secara serentak yang dilaksanakan di masing-masing aula Kantor Kecamatan yang ada di Kota Tebingtinggi, Kamis (7/2/2019). 

Kadis Kominfo Kota Tebingtinggi, Dedi Siagian dalam rilisnya menjelaskan bahwa Musrenbang tersebut dibuka oleh setiap Camat di masing-masing Kecamatan. 


Musrenbang di Kecamatan Tebingtinggi Kota dihadiri oleh Danramil 13, Kapt. P. M. Simanjuntak, anggota DPRD Kota Tebingtinggi, para Kapolsek, para Kepala Puskesmas, para Lurah, perwakilan instansi terkait dan masyarakat Kota Tebingtinggi. 

Sedangkan materi Musrenbang dipaparkan oleh perwakilan dari Bappeda Kota Tebingtinggi. Tujuan Musrenbang tingkat Kecamatan ini adalah agar para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat Kecamatan mendapatkan masukan dari masyarakat mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas Kelurahan di Kecamatan yang bersangkutan. 

(Ril/bo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel