about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Silaturahmi Dengan Suku Nias, Kapolres Asahan : Suku Nias Harus Kompak

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu mengharapkan agar seluruh masyarakat suku nias yang ada di Kabupaten Asahan supaya  tetap kompak dan bersatu dalam menjaga keamanan dan turut serta membangun Kabupaten Asahan.

"Masyarakat Nias harus tetap kompak, jangan ada perpecahan dan jangan mau dipengaruhi oleh orang lain yang menimbulkan pertikaian, "kata Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh saat melakukan silaturahmi dengan ratusan masyarakat suku Nias se-Kabupaten Asahan di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (28/2/2019).

Faisal mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Nias sudah lama direncanakannya sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Asahan.

"Agenda untuk bersilaturahmi dengan suku Nias sudah saya rencanakan sejak saya menjabat Kapolres Asahan, karena sebelum bertugas di Kabupaten Asahan, saya 10 bulan menjabat sebagai Kapolres Nias Selatan dan saat bertugas banyak masyarakat disana selalu mendukung program saya, "ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Masyarakat Nias Asahan, Meliadi Nazara, mengucapkan terima kasih atas kegiatan silaturahmi yang diadakan Polres Asahan dengan warga Nias yang ada di Kabupaten Asahan.

"Kami sangat bangga atas undangan Kapolres Asahan sebagai ajang silaturahmi dan kami siap mendukung seluruh program kerja Kapolres Asahan untuk mewujudkan Asahan yang aman dan nyaman, "kata Meliadi sembari mengharapkan agar Kapolres Asahan dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Asahan. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: