Tinjau Kesiapan Keamanan Perayaan Imlek 2019, Kapolda Himbau Masyarakat Menjaga Kepri Aman dan Kondusif - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tinjau Kesiapan Keamanan Perayaan Imlek 2019, Kapolda Himbau Masyarakat Menjaga Kepri Aman dan Kondusif

Share it:



BATAM, Infokepri.com – Untuk pengamanan Ibadah Imlek Tahun 2019 di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau, dilakukan apel kesiapan Pam Imlek di masing-masing Polres/ta Jajaran Polda Kepulauan Riau dengan penggelaran kekuatan sebanyak 818 Pers ditempat ibadah Vihara dan Kelenteng Jajaran Polda Kepulauan Riau yang melaksanakan perayaan Imlek Tahun 2019 sebanyak 104 tempat ibadah.

Masyarakat yang melaksanakan perayaan Imlek pada Senin,(4/2/2019) terdapat 26 giat dengan jumlah kekuatan Pam 372 Pers.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK meninjau dan mengecek kesiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2019 di Vihara Nagoya Batam, dengan massa kurang lebih 50.000 orang yang diselenggarakan oleh Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia ( PTMI ).


“ Kami mengucapkan selamat malam Tahun Baru Imlek 2019, semoga rekan-rekan dari paguyuban Tionghoa semakin menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto

Pada malam hari ini, katanya secara keseluruhan ada 26 titik yang kita laksanakan pengamanan bersama rekan TNI,Pemerintah Daerah, segenap Stakeholder dan seluruh masyarakat.
 
“Saya juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga sampai saat ini situasi yang ada di Kepri aman dan kondusif.  Jadikan suatu perbedaan menjadi satu kekuatan,” kata Kapolda Kepri.

Selama pelaksanaan pengamanan Ibadah Imlek tahun 2019 kegiatan banyak dihadiri masyarakat setempat non Budha dan Konghucu disebabkan antusias masyarakat setempat untuk menyaksikan pesta kembang api, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali, tidak terdapat kejadian yang menonjol yang terjadi serta situasi arus lalu lintas selama pelaksanaan dalam keadaan lancar.
 
(Humas Polda Kepri)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: