Valentine Day's Romantis Bersama Pasangan di Harris Resort Barelang Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Valentine Day's Romantis Bersama Pasangan di Harris Resort Barelang Batam



BATAM, Infokepri.com
– Menyambut Valentine Day’s restoran Rocksalt Beach Club dan Bay House akan menghidangkan kuliner dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda sehingga membuat pengalaman romantis bersama pasangan atau keluarga di Harris Resort Barelang Batam.

Executive Chef Harris Resort Barelang Batam, Johan F Siahaan kepada sejumlah awak media mengatakan pihaknya akan menyiapkan menu romantis khusus hari kasih sayang ditanggal 14 February 2019 mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Untuk di Rocksalt Beach Club kami menyajikan paket Romantic Dinner dan paket Intimate Dinner, pengunjung dapat menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan resort pantai bersama pasangan atau keluarganya,” katanya.

 

Lebih lanjut disebutkannya diawali dari restoran Rocksalt Beach Club, paket yang ditawarkanya itu Romantic Dinner dengan harga IDR 1.288.888 nett/pasangan sudah termasuk 5 menu pilihan yang dimulai dari, Makanan Pembuka, Salad, Sup, Makanan Utama, dan Makanan penutup, 2 gelas wine atau juice, bunga mawar, hadiah valentine dan voucher IDR 100.000 per pasangan.
 
Kemudian untuk Bay House paket yang ditawarkanya itu Intimate Dinner dengan harga IDR 1.788.888 nett/pasangan, sangat cocok khusus untuk acara akad nikah/pemberkatan di pinggir laut untuk makan malam bersama pasangan.

Sementara itu, Marketing & Branding Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan sajian menu yang dihidangkan makin lezat disantap bersama pasangan sekaligus didukung dengan acara hiburan saxofone, untuk tamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan kenangan dengan gembok cinta yang telah disiapkan area pantai. (AP/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel