Wabup Lingga Membuka Musrenbang Kecamatan Bakung Serumpun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Membuka Musrenbang Kecamatan Bakung Serumpun


LINGGA, Infokepri.com  - S
etelah dimekarkan Kecamatan Bakung Serumpun menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) perdana yang dibuka oleh Wakil Bupati Lingga M.Nazir, Jumat (15/2/2019).

Dalam membuka Musrenbang itu Wakil Bupati Lingga, M. Nizar juga didampingi oleh istrinya dan juga dihadiri oleh ibu-ibu Tim Penggerak (TP) PKK Bakung Serumpun beserta OPD Sekabuapten Lingga.

Dalam sambutannya Wakil Bupati M. Nizar mengatakan seluruh Kepala Desa yang ada di kecamatan Bakung Serumpun menyampaikan program usulan yang selektip dan program kerja yang pro masyarakat desa, sesuai dengan thema yang telah di angkat yaitu "Dengan Semangatnya Musrenbang Kita Sukseskan Percepatan dan Pemerataan Pembangunan Yang Menyeluruh Untuk Tercapainya Pembangunan Berkelanjutan dan Peningkatan Daya Saing Daerah".

Ia mengingatkan bahwa program dasar harus menjadi prioritas seperti kesehatan, pendidikan maupun kependudukan yang menyentuh langsung kepada masyarakat, dan juga program unggulan sesuai visi dan misi pemerintahan Awe-Nizar diantaranya program Pertanian, Perikanan, Peternakan dan Pariwisata.

"Saya berharap setiap program di setiap OPD harus sejalan dengan visi dan misi pemerintahan Awe-Nizar, jangan sampai kegiatannya lain rencananya lain maka dari itu saya berharap di Musrenbang tingkat kecamatan ini harus lebih selektif," lanjutnya

 “Setiap Desa kalau ada permasalahan lahan harus berkoordinasi dengan pihak kecamatan jangan berjalan sendiri-sendiri agar nanti tidak tersandung dengan pihak penegak hukum,” katanya menambahkan. (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel