Wagub Kepri Apresiasi Walubi Bekerja Sama Dengan TNI,Polri Menggelar Pengobatan Gratis - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wagub Kepri Apresiasi Walubi Bekerja Sama Dengan TNI,Polri Menggelar Pengobatan Gratis

Share it:


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Wakil Gubernur Kepri, Isdinato mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk selalu bahu membahu membangun provinsi Kepri dan selalu bergotong royong dalam segala hal termaksuk membantu masyarakat agar selalu sehat dengan melakukan bakti sosial berupa pengobatan gratis.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah –mudahan kegiatan bakti sosial dengan melakukan   pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh  Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kepri dapat dicontoh dan dilakukan oleh organisasi lainnya yang ada di provinsi Kepri ini,” kata Wakil Gubernur Kepri, Isdianto saat membuka Karya Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis yang digelar Walubi Kepri,  yang digelar di Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Sabtu (2/2/2019).

Wagub Kepri menyebutkan semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya. Kedepan apabila dilakukan setiap tahun maka tidak akan adalagi masyarakat yang sakit di Kepulauan Riau ini.

Waarster Panglima TNI, Brigjen TNI Purnomo yang menghadiri kegiatan itu dalam sambutannya mengatakan pada hari ini Walubi bekerjasama dengan TNI, Polri melakukan kegiatan yang mengatasi berbagai kesehatan di Tanjungpinang. 


Kegiatan ini, katanya  bukan hanya di Tanjungpinang, sudah sering dilakukan di seluruh Indonesia, ucapan terimakasih atas sambutannya di Tanjungpinang. Kegiatan menghadirkan tenaga medis dari TNI dan Polri.

Terimaksih Kepada tenaga medis yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan berobat gratis ini. Terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan kepada kita semua dalam menjaga Kesatuan dan Keutuhan Republik Indonesia ini.

Sementara itu, Direktur Jendral Binmas Budha, Supriadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepedulian kepada masyarakat karena masyarakat sangat merasakan apa yang  telah dilakukan oleh Walubi ini.

“Melalui kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita hargai kesehatan dengan gaya hidup yang sehat. Mudah – mudahan  Walubi hadir di Tanjungpinang ini akan memberikan dampak positif  bagi kesehatan masyarakat Kota Tanjungpinang,” katanya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungpinang,  H Bambang Maryono memimpin doa pada pembukaan kegiatan Karya Bahkti Kesehatan Pengobatan Gratis ini.

Sekitar pukul 10.20 WIB acara pembukaan Karya Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis ini selesai dilakukan, dilanjutkan pengobatan gratis untuk  seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kepri.
Antusias masyarakat Kota Tanjungpinang sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan secara gratis.

Pembukaan karya Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis ini juga dihadiri oleh : Wakapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Wakili Danrem 033 WP, Kolonel Persada Alam,  Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Waaester Panglima TNI, Brigjen Marinir Purnomo, Ketum Walubi, Hartari Murdaya, Sekjen PDIP pusat dan Pembina Walubi, Hasto Kristianto, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Dandim 0315 Bintan, Lettkol Inf I Gusti Bagus Wijangsa serta 1.100 tamu undangan dan masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kepri. (AP/Pay)
Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: