Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wakil Walikota Batam Membuka TMMD Membangun Desa Reguler 104 Di Pulau Galang, Batam


BATAM, Infokepri.com – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad membuka acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I Reguler 104 tahun 2019 di Pulau Galang, Batam, Provinsi Kepri, Selasa (26/2/2019).

Dalam sambutannya Walikota Batam, H Rudi.SE mengatakan Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta Pemerintah Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi suatu kekuatan besar untuk memajukan Desa dalam menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat. 

“Inilah bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan,” kata Wakil Walikota Batam.
 
Sejalan dengan tema TMMD “Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional,” apabila dikaitkan dengan kondisi kebangsaan saat ini.

Menurut Wakil Walikota, Amsakar Achmad sangatlah tepat. Sejarah telah mengajarkan bahwa semangat kebersamaan, kegotongroyongan serta Persatuan dan Kesatuan merupakan senjata ampuh bangsa Indonesia dalam menghadapi segala permasalahan dan tantangan.

Melalui TMMD, Amsakar Achmad berharap dapat menggelorakan semangat kolektivitas serta Persatuan dan Kesatuan elemen masyarakat yang ada, dengan program TMMD, juga harus diarahkan untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat, meningkatnya kesehatan lingkungan dan memantapkan kerukunan antar umat beragama.
 
Pembukaan TMMD ini juga hadiri oleh Kasiter Korem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Kapolres Batam,  FKPD Kota Batam serta tamu undangan. (Penrem033/WP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda