Almarhumah Hj Rohana, Ibunda Ustad Abdul Somad (UAS) Dikebumikan Di Desa Silau Lama, Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Almarhumah Hj Rohana, Ibunda Ustad Abdul Somad (UAS) Dikebumikan Di Desa Silau Lama, Asahan


ASAHAN, Infokepri.com
- Kabar duka datang dari keluarga besar Ustad H Abdul Somad., ibunda tercintanya Hj. Rohana wafat di Pekan Baru, Provinsi Riau, Senin (18/3/2019) dini hari.

Almarhumah Hj Rohana tutup usia 72 tahun, meninggalkan dua orang anak yaitu, Ustad Abdul Somad atau yang sering disapah UAS oleh Jamaah dan Jamaluddin.

Ibunda tercinta dari Ustad Abdul Somad yaitu, Hj Rohana akan dikebumikan dikampung halamannya yakni di Dusun VI, Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

"Ibunda UAS (Hj. Rohana.red) akan dikebumikan di kompleks pemakaman keluarga Tuan Syekh Silau dan akan dishalatkan terlebih dahulu di Masjid Ar-Rahman Syekh Silau, "kata Mustafa (51) yang masih keluarga UAS kepada Infokepri.com.

Selanjutnya, Mustafa bercerita, Almarhumah ibunda UAS (Hj Rohana.red) baru sekitar 20 hari yang lalu datang dari Pekan Baru untuk mengunjungi keluarga besar di Desa Silau Lama, "ucapnya.
"Saat ini jenazah sedang dalam perjalanan setelah bertolak dari Kota Pekanbaru pada pukul 08:00 WIB menggunakan mobil Ambulance dan akan tiba sekira pukul 16:00 Wib di rumah duka di Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, "ujar Mustafa menambahkan.

Pantauan dirumah duka, ribuan pelayat sudah memadati kediaman ibu dari Ustad Abdul Somad di Desa Silau Lama. Direncanakan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajek Syah akan melayat.(GUS)

,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel