Bupati Anambas Melantik Abdul Haris Menjadi Camat Jemaja Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Anambas Melantik Abdul Haris Menjadi Camat Jemaja Timur


ANAMBAS, Infokepri.com -  Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris.SH melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  Camat Jemaja Timur di Dapit Kecamatan Jemaja Timur, Anambas , Provinsi Kepulauan Riau. 

"Dengan terpilihnya saudara Indra Gunawan, telah melalui pertimbangan bersama Wakil Bupati, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik disertakan pelayanan program dan kegiatan pembangunan di Kecamatan Jemaja Timur," terangnya. 

Pada Pelantikan turut hadiri, Wakil Bupati, Kapolsek Jemaja, Kepala KUA Jemaja, Ketua Penggerak PKK, DWP yang mewakili, Kepala Desa Se-Kecamatan Jemaja Timur, beserta tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Jemaja Timur. 

Lebih lanjut Bupati Anambas mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Pejabat Administrator atau Camat Jemaja Timur dilakukan untuk mengisi jabatan Camat Jemaja Timur yang kosong dikarenakan Abdul Gafar, S.Sos selaku Camat sebelumnya telah menjalani masa purna bakti," ungkapnya. 

Diakhir sambutannya, Abdul Haris, SH mengucapkan terima kasih yang di tujukan kepada saudara Abdul Gafar yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Kecamatan Jemaja Timur. 

"Kepada Indra Gunawan selaku Camat yang baru, agar bisa mengayomi masyarakat Jemaja Timur dalam segala urusan yang berkaitan dengan Kecamatan Jemaja timur," tutup Bupati Kepulauan Anambas.

(hms/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel