Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Dukungan Terhadap Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Datang Dari Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Ribuan masyarakat Kabupaten Asahan yang terdiri dari tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ormas dan Kalifa melakukan aksi damai di Bundaran Tugu jalan Imambonjol - Cokro Aminoto hingga berlanjut di Mapolres Asahan untuk mendukung Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto, Jumat (8/3/2019).

Kedatangan ribuan masyarakat Asahan di Mapolres Asahan ini disambut langsung Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu di halaman Mapolres Asahan. Kedatangan masyarakat Asahan sebagai bentuk dukungan terhadap kerja Kapolda Sumut.

Ketua DPP GOWA Sumut Satriawan Guntur mengatakan, kedatangan mereka bukan berdemo dan bukan juga berunjuk rasa. Kedatangan kami hanya mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut.

"Kami datang dan bergerak atas dasar hati nurani kami yang murni, karena kami telah melihat dan merasakan langsung terhadap kinerja Kapolda Sumut dalam memberikan keamanan di Provinsi Sumatera Utara, "sebut Satriawan dalam orasinya dihadapan ribuan masyarakat Asahan.

Bukan hanya sampai disitu, Striawan atau yang akrab disapah Guntur ZASS ini menyayangkan sikap segelintir orang menuding Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang dianggap tidak netral kepada masyarakat Sumatera Utara.

"Terima kasih kami ucapkan terhadap Kapolda Sumut yang telah menjaga Sumatera Utara tetap kondusif, "katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KNPI Anda Rambe didampingi Wakil Ketua KNPI Adit Satria Tanjung dalam orasinya mengajak ribuan massa untuk mendukung Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto agar bisa selalu menjaga kedamaian di Provinsi Sumut.

"Kita satukan langkah, satukan tujuan dan satu komando mendukung Kapolda Sumut untuk semangat menjalankan program kerja dalam memimpin Polda Sumut, "kata Anda Rambe dengan nada tegas.

"Kami mengecam segala bentuk tudingan yang membuat gaduh politik busuk yang mengganggu jalannya pesta demokrasi 2019 di Sumatera Utara untuk kepentingan tertentu, "ungkapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu didampingi Wakapolres Kompol M Taufik dan pejabat utama Polres Asahan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Asahan terhadap Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

"Ini merupakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap Polri sebagai sahabat masyarakat, pelayan masyarakat dan pengayom masyarakat, "ungkapnya. (GUS)

About Admin Redaksi

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda