Gelar Coffee Morning, Kapolres Asahan : Merasa Nyaman Dekat Dengan Wartawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Coffee Morning, Kapolres Asahan : Merasa Nyaman Dekat Dengan Wartawan



ASAHAN, Infokepri.com
- Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menggelar Coffee Morning dengan wartawan dari media cetak dan elektronik di Aula Briffing Polres Asahan, Senin (25/3/2019).

Kegiatan coffea morning ini untuk mempererat jalinan silaturahmi agar tetap terjaga keharmonisan antara Polres Asahan dengan Insan Pers Asahan.

Pada kesempatan itu, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengajak insan pers untuk tetap kompak memupuk rasa persaudaraan, sehingga sinergisitas dapat terjalin untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang pilpres dan pileg 2019.

Ia juga berharap bisa terus bekerja sama dengan insan pers dalam membangun Asahan yang aman dan kondusif sesuai dengan tupoksinya masing - masing.

"Saya berharap seluruh insan pers dapat memberikan berita yang berimbang demi keamanan dan ketentraman menjelang Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak, "ungkap mantan Kapolres Nias Selatan itu.

Lebih lanjut disebutkannya peran media sangat dibutuhkan untuk memberikan informasi  kepada masyarakat luas, karena pada prinsipnya wartawan adalah sahabat Polisi dan rekan kerja Polisi.

“Saya sudah merasa nyaman dekat dengan wartawan dan berharap hubungan harmonis antara Polres Asahan dengan Insan pers tetap terus terjaga, karena wartawan itu sahabat dan rekan saya, "katanya.

Sementara itu, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Asahan, Indra Sikombang memberikan apresiasi terhadap inisiatif  Kapolres Asahan mengundang insan pers Asahan dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi dalam menjaga Kabupaten Asahan agar tetap kondusif.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan kepada rekan - rekan media dalam menjaga Kabupaten Asahan tetap kondusif menjelang Pemilu dan berharap kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi agenda rutin Polres Asahan dalam mempererat tali persaudaraan dengan insan pers Asahan, "sebut Indra. 

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel