about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri HUT SD Negeri 04 Tebing, Gubernur Kepri Memberi Pengarahan Tentang Wawasan Kebangsaan

Share it:

KARIMUN, Infokepri.com -
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan kepada siswa/siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 004 Tebing, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Karimun.

“ Pengetahuan wawasan Kebangsaan itu sangat perlu diketahui para pelajar untuk memperkuat kecintaannya  terhadap bangsa dan negara,” kata Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat menghadiri HUT SD 04 Tebing,  kelurahan Harjosari, kecamatan Tebing Karimun, Karimun, Sabtu (9/3/2019).

Gubernur Kepri pada kesempatan itu juga memberikan pertanyaan kepada siswa tentang  wawasan kebangsaan untuk mengasah pengetahuan para siswa sehingga mereka mengenal bangsa Indonesia dengan baik.

Usai memberikan pertanyaan tentang wawasan kebangsaan, Gubernur Kepri memuji para  siswa/i tersebut.

“ Semua para siswa /i  sekolah ini sudah pintar- pintar, pengetahuan wawasan kebangsaan harus terus diasah dan diperdalam karena para siswa merupakan generasi penerus bangsa,” kata Gubernur Kepri.

Sementara itu Ketua Panguyuban SD 04 Tebing,  Hardini mengatakan kegiatan ini merupakan pengenalan anak- anak tentang beberapa kreasi, seperti melukis, sehingga nantinya SD 04 Tebing lebih dikenal lagi.

(RN/Jup)

Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: