HUT Kabupaten Asahan, Gerakan Muda Mudi Adz-Dziniyah Gelar Tabliq Akbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Kabupaten Asahan, Gerakan Muda Mudi Adz-Dziniyah Gelar Tabliq Akbar


ASAHAN, Infokepri.com
- Peringati HUT Kabupaten Asahan ke-73. Gerakan Muda Mudi Adz-Dziniyah (GMMA) menggelar Tabliq Akbar di Masjid Agung Ahmad Bakrie, Jumat (22/3/2019).

Tabliq Akbar juga dihadiri Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, pembina Adz-Dziniyah Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Ketum Adz-Dziniyah Asahan Sandi Pradana, OPD dan masyarakat Asahan serta diisi dengan Tausiah dari Al Ustad Zulkhaidir Pinayungan.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakilkan Sekdakab Taufik Zainal Abidin mengharapkan melalui kegiatan Tabliq Akbar dapat memberi semangat dan inspirasi untuk dapat terus membangun Kabupaten Asahan.

"Mari kita meningkatkan Ukhuwah Islamiah, saling bergandeng tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya.

Sementara itu, Pembina GMMA Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengharapkan Tabliq Akbar yang digelar dapat dimaknai sebagai sarana dalam meningkatkan Ukhuwah Islami untuk pedoman hidup.

Hal senada juga disampaikan ketua GMMA Asahan Sandi Pradana mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung GMMA dalam kegiatan Islami sesuai Visi Kabupaten Asahan yang religius.

"Saya berharap kegiatan Islami seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Asahan, "katanya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel