about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Irpandi Warga Kuda Laut Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Pohon Kelapa

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
- Seorang Warga Kuda laut Kelurahan sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun berjenis kelamin laki laki nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon kelapa, Selasa (12/3/2019) malam sekira pukul 22:37 WIB.

Berdasarkan keterangan dari warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa pria yang bernama Irpandi (25 tahun) diketahui telah gantung diri dari seorang nelayan yang pulang memukat ikan di laut yang tengah mengikat perahu di pinggir pantai.

" Sekitar pukul sepuluh malam saya dengar teriakan dari arah Utara, berasal dari nelayan yang pulang mukat ikan, mendengar teriakan kita langsung menuju ke arah suara" ucap Ucok .

Sementara itu Iptu Brasta Pratama Putra, KBO Satreskrim Polres Karimun saat ditemui sejumlah awak media di rumah duka mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 22. 23 WIB.

" Kita mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 22. 37 WIB yang menyebutkan ada orang gantung diri di pohon kelapa di dekat pantai kuda laut,” kata Brasta.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi, korban diturunkan langsung oleh pihak keluarga dan dibantu oleh anggota Satreskrim Polres Karimun, kemudian korban dibawa ke rumah duka.

“ Untuk sementara ini kami belum bisa pastikan penyebab kematian korban lantaran pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan otopsi, korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di kuda laut, Kelurahan Sungai Lakam Barat RT 05, RW 03 kecamatan Karimun,” katanya. (Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: