Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Jumat Barokah, Kapolres Asahan Berbagi Sembako Kepada Warga Sidodadi


ASAHAN, Infokepri.com
- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Asahan serta mempererat tali silaturahmi. Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menggelar Jumat Barokah di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Jumat (15/3/2019).

Disela-sela acara itu, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, Jumat Barokah yang dilaksanakan ini merupakan program kerjanya sebagai Kapolres Asahan agar dekat dengan masyarakat Asahan.

"Rutinitas Jumat Barokah ini sebagai wujud syukur saya karena bisa kembali bertugas di Kabupaten Asahan, "katanya dihadapan ratusan warga Sidodadi.

Mantan Kabag Ops Polres Asahan tahun 2010 itu juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh siapapun yang akan menimbulkan pertikaian ditengah-tengah masyarakat.

"Saat ini banyak berita HOAX yang menyebar di media sosial yang dapat mengganggu Kesatuan dan Persatuan. Untuk itu, kita harus mencari kebenaran berita itu sebelum menimbulkan pertikaian, karena menjaga keamanan Kabupaten Asahan tugas kita bersama, "ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga mengharapkan peran orang tua untuk selalu memperhatikan pergaulan anak agar terhindar dari narkoba dan meminta masyarakat dapat melaporkan jika mengetahui peredaran narkoba disekitar lingkungannya agar secepatnya diproses oleh Polres Asahan, "sebutnya.

Ditempat yang sama, Camat Kisaran Barat, Agus Putra Ginting mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah yang digagas oleh Kapolres Asahan.

"Pemerintah kecamatan Kisaran Barat mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres Asahan yang mau turun langsung bersilaturahmi kepada masyarakat, "ucapnya.

"Mewakili masyarakat Kisaran Barat. Kami akan mendukung program Kapolres Asahan untuk menciptakan Asahan yang kondusif di tahun politik ini, "ungkapnya.

Pada moment itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Wakapolres Kompol M Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol A Siringoringo dan pejabat utama Polres Asahan membagikan ratusan sembako kepada masyarakat. (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda