Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Kunjungi Desa Ledong Barat, Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Perangi Narkoba dan Berita Hoax

 

ASAHAN, Infokepri.com - Kapolres Asahan berjanji akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Asahan saat melakukan aktifitas sebab hal tersebut sudah menjadi tugas dari Polisi.

"Polres Asahan akan terus memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat beraktifitas walaupun dimalam hari, karena menjaga keamanan masyarakat menjadi tugas kami, "kata AKBP Faisal F Napitupulu saat bersilaturahmi dengan masyarakat Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Jumat (1/3/2019).

Didampingi pejabat utama Polres Asahan, Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto, Camat Aek Ledong dan para kepala desa. Kapolres Asahan mengajak para orangtua selalu mengawasi pergaulan anak-anak agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Peran orang tua sangat diperlukan dalam pergaulan anak remaja dari bahaya narkoba dilingkungannya. Untuk itu, saya berharap para orang tua dapat melaporkan ke pihak kepolisian terdekat jika mengetahui ada peredaran narkoba, "katanya.

Mantan Kapolres Nias Selatan ini juga menghimbau agar masyarakat Asahan selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu bulan April mendatang.

"Jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong atau Hoax dan jangan juga menebar berita bohong di media sosial, karena jarimu adalah harimaumu, "ujar Faisal F Napitupulu sembari mengatakan menjaga Kabupaten Asahan agar tetap aman merupakan tugas kita bersama.

Kesempatan itu juga, Kepala Desa Ledong Barat, Wiludi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Asahan beserta jajarannya yang telah hadir di desa Ledong Barat.

"Saya mewakili masyarakat Ledong Barat sangat bangga atas kehadiran Kapolres Asahan, karena selama ini belum pernah ada Kapolres Asahan yang datang bersilaturahmi dengan masyarakat desa ini, "sebutnya.

"Harapan kami, dengan kehadiran Kapolres Asahan di desa ini dapat lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat dan kami akan terus mendukung dan membantu kinerja kepolisian untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Asahan, "kata Wiludi.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu membagikan sembako dan hadiah Lucky Draw kepada masyarakat Desa Ledong Barat. (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda