Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke 73 Tahun 2019 Diawali Dengan Rapat Paripurna


ASAHAN, Infokepri.com -
Bertempat di aula Rambate Rata Raya DPRD Asahan. Pemerintah Kabupaten Asahan bersama DPRD Asahan menggelar rapat Paripurna sebagai peringatan hari jadi Kabupaten Asahan ke 73 tahun 2019, Jumat (15/3/2019).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dahron Hutagaol dan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Asahan, Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc, anggota DPRD Provinsi Sumut, anggota DPRD Asahan, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Bupati Batubara Zahir, DanYon 126/KC, Danlanal Tanjungbalai, OPD, ormas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Peringatan Hari jadi Kabupaten Asahan ke 73 tahun ini mengusung thema "Kita tuntaskan pembangunan yang lebih merata guna meningkatkan daya saing  daerah dan kesejahteraan masyarakat".

Dalam pidato Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang dibacakan Wakil Bupati Surya Bsc mengatakan banyak pengalaman yang sangat berharga dari masa lalu yang dapat dijadikan pelajaran dan pedoman untuk melaksanakan pembangunan dan pemerintahan pada masa yang akan datang.

Pengalaman, katanya, berupa keberhasilan dapat kita tingkatkan lebih baik lagi, sedangkan pengalaman berupa kegagalan atau kelemahan dapat kita hindari agar tidak terulang lagi dikemudian hari.

"Tantangan dan hambatan kita dalam melaksanakan pembangunan dimasa mendatang akan semangkin berat, hal ini sepenuhnya tergantung kepada kerja keras dan usah untuk selalu berbenah diri, "sebut Surya Bsc.

Ia juga menyampaikan, pada kesempatan hari jadi Kabupaten Asahan ke 73 tahun 2019 meminta kepada semua stakeholder untuk selalu mendukung program visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut disebutkannya saat ini Pemkab Asahan lebih mengedepankan program nyata yang dapat memberikan kontribusi langsung bagi masyarakat, sehingga diharapkan mampu untuk melangkah secara berkesinambungan dan bersama-sama.

“Semua program Pemkab Asahan masih sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk itu, kita harus bahu-membahu demi terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya.

Pada rapat Paripurna peringatan hari jadi Kabupaten Asahan ini juga dibacakan sejarah singkat Kabupaten Asahan yang dibacakan oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar.
 
(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda