Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ratusan Masyarakat Karimun Deklarasikan Posko Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, Sekali Lagi Jokowi (Sejoli)


KARIMUN, Infokepri.com
- Ratusan relawan yang tergabung dalam Sekali lagi Jokowi Dua Periode (Sejoli) mendeklarasikan Posko Sejoli, sekaligus  melakukan  doa syukuran atas  terbentuknya posko Sejoli di Ruko yang terletak di Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral RT 04 RW 02, Senin (04/03/2019) teptnya seusai magrib.

Kegiatan tersebut digagas oleh Angkatan Muda Milenial Kabupaten Karimun dengan tujuan untuk mendukung Pencalonan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019.

Dalam sambutannya, Ketua Umum, Suharno S.E menuturkan, sebagai warga negara yang baik, tentunya harus menjunjung hukum. Dalam demokrasi, wajib mentaati peraturan dan tentunya juga menjunjung tinggi demokrasi.

“Kita punya hak pilih yang harus kita manfaatkan. loyalitas kita sebagai anak bangsa tentunya harus kita tunjukkan, sudah terbukti pemerintahan yang sekarang berjalan dengan baik, pemerataan pembangunan dari sabang sampai merauke kita lihat bersama," kata Suharno.

Masih menurut Suharno, dirinya berharap dengan adanya posko ini setidaknya dengan kehadiran relawan milenial ini bisa menangkal informasi hoax yang cukup meresahkan masyarakat.

" Kehadiran Posko Relawan Sejoli diharapkan bisa menangkal baik itu informasi maupun berita yang tidak benar (Hoax) yang saat ini beredar di media sosial maupun di masyarakat itu sendiri" harap Suharno.

Terkait pemenangan  Jokowi - Ma'ruf Amin Suharno optimis bahwa Masyarakat Karimun Masih Projokowi dengan menargetkan 50 % masyarakat Karimun masih menginginkan Jokowi lagi Dua Periode.

"Target pemenangan presiden,50% masyarakat Karimun masih Projokowi,
Selain menangkal Hoax kita juga akan sosialisasi kan terhadap masyarakat mengenai berita hoax, dan saya yakin masyarakat Karimun sudah cerdas dalam menyikapi berita bohong atau hoax".

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Posko Relawan Sejoli, Helmi Syah putra menuturkan, pihaknya menghimbau agar tidak perlu ragu lagi dan tidak perlu didengar fitnah yang beredar di media sosial.

“Mulai saat ini semua kita harus menjadi pengawas di media sosial, kita tidak boleh diam. lawan segala fitnah dalam media sosial. Saya tidak akan ragu akan loyalitas rekan-rekan sekalian, begitu banyak pengabdian yang dilakukan pada bangsa ini, membangun dan membantu pembangunan jalan rusak dengan bergotong royong, bakti sosial semuanya sudah kita lakukan, tidaklah sulit mengajak masyarakat untuk turut serta mengawal Pemilu 2019 bersih dan jujur,” ucapnya Lantang. (Nal)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda