Ratusan Pegawai Ikuti Senam Sehat Yang Digelar PT Taspen Cabang Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ratusan Pegawai Ikuti Senam Sehat Yang Digelar PT Taspen Cabang Tanjungpinang



TANJUNGPINANG, Infokepri.com –  Ratusan pegawai Pemko Tanjungpinang bersama masyarakat mengikuti senam sehat yang digelar PT Taspen Tanjungpinang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri Persero (Taspen) yang ke 56 yang dilaksanakan di Halaman Jumat (29/3/2019).

Selain untuk memeriahkan HUT PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri Persero (Taspen) yang ke 56 senam sehat ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama pegawai dan masyarakat.

Senam sehat ini  dipimpin oleh dua instruktur antusias masyarakat mengikuti senam sehat ini sangat tinggi, terbukti mereka dengan tekun mengikuti irama gerakan dari instruktur.
Acara senam sehat ini dirangkai dengan pembagian Dor Prize sehingga membuat orang yang mengikuti senam sehat ini sangat bersemangat.

Dalam sambutannya, Kepala Taspen Cabang Tanjungpinang,  Any Maskur mengatakan PT Taspen telah meluncurkan program Smart Card. Program itu untuk menigkatkan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya.
Ia menyebutkan untuk satu kartu Smart Card dapat digunakan untuk pemberian Diskon dan pengecekan data verikasi.
 
“Kartu ini bekerja sama dengan Bank menggunakan kartu debit,” katanya.

 

Lebih lanjut disebutkannya selain meluncurkan program Smart Card PT Taspen juga membuat program enrollment. Yang mana nantinya para penerima pensiun tidak perlu lagi mengantri di kantor bayar untuk melakukan pelaporan diri secara periodik atau dalam menerima uang pensiun. Melainkan mereka bisa melakukan otentikasi mandiri dan selanjutnya dapat mengambil uang melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Ia menyebutkan salah satu menjadi hambatan layanan pensiun adalah diotentikasi menggunakan surat secara periodik dan disahkan pejabat lingkungan bahwa bersangkutan masih hidup. Melalui enrollment ini hal itu tidak perlu dilakukan lagi, bersangkutan dapat dikenali masih hidup tanpa perlu bersurat atau mendatangi kantor bayar.

Bagi pegawai yang sudah pensiun, katanya,  akan mendapatkan smart card yang berfungsi sebagai Kartu Identitas Pensiun (Karip), ATM, dan kartu diskon di beberapa outlet dan merchandise yang mempunyai perjanjian kerjasama dengan mitra bayar.

Ia meyebutkan untuk mensukseskan program enrollment PT Taspen bekerjasama dengan PT Telkom dan mitra bayar penisun. Program ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan pelayanan sekaligus mempermudah para pensiun di dalam menerima haknya.

(RN/Jef)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel