Seorang Nenek-Nenek Ditemukan Warga Tewas Di Dalam Sumurnya. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Seorang Nenek-Nenek Ditemukan Warga Tewas Di Dalam Sumurnya.

Share it:

KARIMUN, Infokepri.com - Seorang nenek-nenek,  Caswi (77 tahun) warga Bukit Senang RT/RW 004/003 Kelurahan Teluk Air Kecamatan  Karimun Kabupaten  Karimun pada Sabtu (30/3/2019) malam ditemukan tewas di dalam sumurnya dengan posisi telungkup.

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media, Minggu, (31/3/2019) mengatakan korban pertama sekali ditemukan tewas dari tetangganya Hendra Jumaydi sebagai saksi I dan Syaiful Rokim sebagai saksi II.

Eko mengatakan kedua saksi tersebut pada Sabtu (30/3/2019) sekira pukul 20.00 WIB mendatangi rumah korban kemudian  saksi I memanggil korban sambil mengetuk pagar rumah korban namun korban tidak menyahut, kemudian saksi I kembali mengetuk pagar rumah korban dengan keras tetapi korban juga tidak menyahut.

Kemudian saksi I dan saksi II mendatangi rumah Ketua RT 004, Lissamri dan Andryana untuk meminta solusi terhadap keberadaan korban yang tidak menyahut setelah dipanggil.


Kemudian, katanya, saksi I dan saksi II beserta Ketua RT dan beberapa tetangga mendatangi rumah korban dan kembali memanggil korban namun korban juga tidak menyahut.

"Kemudian saksi I dan saksi II bersama ketua RT membuka jendela rumah korban dan membuka pintu melalui jendela, setelah pintu terbuka saksi I dan saksi II beserta Ketua RT mencium bau menyengat dari arah dapur kemudian saksi I dan Saksi II bersama Ketua RT melihat rumah korban dalam keadaan barang-barang berantakan dan Ketua RT Lissamri  menyoroti sumur dengan menggunakan senter dan melihat berada di dalam sumur dalam keadaan posisi terlungkup," katanya.

Begitu mendapat informasi dari warga, lanjutnya, Tim Rescue  Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjungbalai Karimun  sebanyak 5 (Lima) Orang bergerak menuju ke lokasi dengan jarak 3 KM Heading 270° Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjungbalai Karimun dengan menggunakan kendaraan Rescue Car dan mengevakuasi korban.

Hingga berita ini diungah belum diperoleh keterangan dari petugas apakah tewasnya korban murni kecelakaan atau apakah ada unsur kesengajaan manusia.

(Ril/AP)

Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: