Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Wabup Asahan Lantik Kepala Disnaker Dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemkab Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) dan Pengawas Administrator dilingkungan Pemkab Asahan yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (29/3/2019).

Pengangkatan pejabat tinggi pratama dan pengawas administrator sesuai surat ketua komisi Aparatur Sipil Negara, nomor 13-236/KASN/I/2019 tanggal 18 Januari 2019 perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan pratama di lingkungan Pemkab Asahan dan keputusan Bupati Asahan tentang pengangkatan ASN dalam jabatan pimpinan tinggi pratama.

Dalam sambutannya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Wakil Bupati, H.Surya Bsc mengatakan pengangkatan Pegawai Negri Sipil dalam pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Asahan merupakan hal yang biasa guna menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat Asahan dengan melalui prosedur yang diatur dalam Perundang-Undangan.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengangkatan pejabat tinggi pratama sesuai dengan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara nomor 13 tahun 2014 tentang pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan Pemkab Asahan.

"Pemkab Asahan telah bekerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara pelaksanaan Asessment Center untuk mencari figur yang memiliki kompetensi manajerial yang mumpuni, sehingga sefektifitas pencapaian visi misi Pemkab Asahan dapat ditingkatkan, "katanya.

Selanjutnya ia berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Asahan, sehingga sejalan dengan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri, "ujar Surya Bsc menegaskan.

Acara pelantikan ini juga dihadiri, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, Kepala BKD Asahan Nazaruddin, OPD dan para Camat.
 
(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda