about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Asahan Melepas Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kabupaten Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Mengawali pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 50. Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Pawai Ta'aruf yang dilaksanakan di Kecamatan Silau Laut, Selasa (5/3/2010).

Didampingi Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan unsur TNI-Polri lainnya. Wakil Bupati Asahan Surya Bsc melapas langsung Pawai Ta'aruf MTQ tingkat Kabupaten Asahan yang diikuti Kafilah dari bebagai kecamatan se-Kabupaten Asahan.


Ribuan masyarakat sangat antusias menyaksikan pawai ta'aruf yang dilaksanakan oleh kafilah dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Asahan, terlihat disepanjang jalan ribuan masyarakat berbaris untuk menyaksikannya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan Surya Bsc mengapresiasi antusias masyarakat Asahan untuk menyambut MTQ tingkat Kabupaten Asahan yang mampu menyuguhkan nuansa religi dan pesona budaya keagamaan.

"Saya berharap agar seluruh Kafilah dapat menampilkan kemampuan terbaik dari Kabupaten Asahan untuk event MTQ seleksi tingkat Provinsi Sumatera Utara, "ucapnya. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: