Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Wabup Labura : Diusianya Yang Satu Abad, Damkar Labura Harus Lebih Baik dan Profesional



LABURA, Infokepri.com
- Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) meresmikan Gedung kantor Damkar Labura sekaligus memperingati HUT ke 100 Tahun yang dilaksabakan di Jalinsum Desa Sidua Dua Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura),  Senin (4/3/2019).

Peresmian gedung kantor Damkar Labura itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Labura, Drs. H. Dwi Prantara, MM, sejumlah Kepala OPD Labura, Danramil 01/Mayor, Thamrin Hasibuan, Kapolsek AKP Asmon Bufitra SH. Ketua Dewan Drs. H. Ali Tambunan, Kepala Desa Sidua dua, Syahrun Hidayat SE dan Muspida Organisasi Kepemudaan Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Wakil Bupati Labura, Drs. H. Dwi Prantara, MM dalam sambutannya mengatakan dengan usia yang ke-seratus tahun ini personil Dinas Pemadam Kebakaran Labura harus lebih berkualitas dan profesional.

Ia mengatakan moment ini harus menjadi semangat baru yang dapat menggerakkan personil pemadam kebakaran untuk lebih berkualitas dan profesional.

"Dalam momen ini, saya ingatkan kepada seluruh personil pemadam kebakaran dan jajarannya untuk selalu menambah semangat baru yang bisa menggerakkan pemadam kebakaran untuk lebih berkualitas dan profesional," ucap Wabup.

Seperti diketahui awalnya Pemadam Kebakaran berada pada Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, kemudian tahun 2015, berada di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Ditahun 2017, Pemadam Kebakaran telah menjadi sebuah Dinas, berdasarkan Peraturan Daerah nomor 04 Tahun 2016.

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Labura, Ahmad Sofyan, ST, menjelaskan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur  kepada Allah SWT, dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Damkar yang ke 100.

Dikatakan Softyan adanya kantor Dinas Damkar di Labuhanbatu Utara tentu amat menunjang kinerja Damkar secara maksimal.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pemberian penghargaan dan uang pembinaan kepada berapa orang petugas terbaik diantaranya Aldona Nasution SH. Pos Induk Aekkanopan,  Badrul Anwar Munthe Aek Kota Batu, Alphon Khoir Kualu Leidong, Ruslan Kualuh hilir. Pos jaga terbaik Kualuh Hilir. 

(SR/Aris)



About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda