Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Wakil Bupati Asahan Kukuhkan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Asahan Tahun 2019



ASAHAN, Infokepri.com
- Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan pelantikan dan Bai'at Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) adalah sebagai figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan tahun 2019.

"Saya yakin sebagai sosok yang telah memiliki pengetahuan yang mapan dibidangnya, para dewan Hakim akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional dan amanah, karena Pemkab Asahan secara penuh memberikan wewenang penuh melakukan penilaian MTQ tingkat Kabupaten Asahan, "kata Surya Bsc dihadapan para dewan Hakim MTQ yang telah dilantik di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (5/3/2019).

Pelantikan dan Bai'at Dewan Hakim MTQ juga dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Asahan Sunardi, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Kasdim 0208/AS, Danlanal Tanjungbalai, Ketua MUI dan para OPD.

Wabup Asahan juga mengatakan, hasil dari penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Asahan merupakan indikator keberhasilan pembinaan Tilawah Al-Quran di Kabupaten Asahan selama 9 tahun terakhir.

"Kepada dewan Hakim, saya harapkan dapat bekerja lebih objektif dan penuh rasa tanggung jawab nantinya, "sebut Surya Bsc.

Masih kata Surya Bsc, jika citra positif sudah berkembang di masyarakat. Masyarakat akan tetap antusias dan semangat melakukan pembinaan peserta untuk meraih prestasi serta menyambut gembira dan mendukung setiap pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan Kabupaten Asahan.

"Peserta terbaik pada MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Asahan bukanlah mutlak sebagai duta Asahan pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Provinsi Sumut, "ungkapnya.

Sementara itu, pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 50 tingkat Kabupaten Asahan akan dilaksanakan di Kecamatan Meranti mulai tanggal 5 hingga 9 Maret 2019.
(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda