Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Wakil Walikota Tebingtinggi Menyambut Anggota DPRD Kota Aceh Tamiang Yang Melakukan Kunker


TEBING TINGGI, Infokepri.com
– Ketua DPRD Kota Aceh Tamiang Fadlon SH memimpin rombongannya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kantor Walikota Tebingtinggi. Ia didampingi oleh Ketua I DPRD Kota  Aceh Tamiang, Juanda S.Pi bersama Komisi IV DPRD bidang infrastruktur dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Aceh Tamiang.

Kedatangan anggota DPRD Kota Aceh Tamiang ini disambut oleh Wakil Walikota Tebingtinggi, H. Oki Doni Siregar di ruang kerjanya, Senin, (4/3/2019).
 
Dalam sambutannya Ketua DPRD, Aceh Tamiang Fadlon SH mengatakan kunjungan kerja mereka ini untuk pembahasan infrastruktur agar dapat diterapkan di Kota Aceh Tamiang.
 
“Kami dari DPRD Aceh Tamiang ingin belajar banyak dari kota Tebingtinggi, karena Kota Tebingtinggi dianggap sukses dibidang infrastruktur dan tata ruang kota,”katanya.

Adapun beberapa hal yang ingin dipelajari dari kunjungan kerja DPRD Kota Aceh Tamiang dari pemko Tebingtinggi ini yaitu bidang infrastruktur, drainase dan khususnya dalam pengelolaan sampah.

Selanjutnya Ketua DPRD Aceh Tamiang Fadlon SH mengatakan kunjungan ini dalam rangka untuk belajar atau tukar fikiran kepada Pemko Tebingtinggi, karena kami anggap Tebingtinggi berhasil dalam pembangunan infrastruktur atau tata ruang dalam Kota, dan dari sisi kebersihan Kota Tebingtinggi juga kami anggap berhasil, terbukti karena secara berturut turut empat kali mendapat Piala Adipura sebagai Kota Bersih. Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pemerintah kota Tebingtinggi

Menyikapai hal itu Wakil Walikota Tebingtinggi,  H. Oki Doni Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan keberhasilan kota Tebingtinggi di bidang pembangunan infrastruktur, kebersihan kota serta  Prestasi Piala Adipura yang diterima kota Tebingtinggi tidak terlepas dari dukungan semua warga masyarakat kota Tebingtinggi. (SR/Bon)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda