about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tebingtinggi Melantik Empat Pejabat Administrator dan Pengawas

Share it:


TEBING TINGGI, Infokepri.com
– Empat pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi dilantik oleh Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan yang dilaksanakan di Gedung Balai Kota Lantai 4 Kota Tebingtinggi, Rabu (6/3/2019)

Keempat pejabat yang dilantik itu adalah Tora Daeng Masaro dari Dinas PU, M. Sidik Lubis dari RSKP, Abdul Hamid dari DPKP dan Suhendra dari PUPR.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh perwakilan Kajari, Kapolres Tebingtinggi, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tebingtinggi, para Kepala OPD, Camat dan Lurah.

Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan bahwasannya pejabat yang baru dilantik itu berdasarkan prestasi semata-mata melalui suatu penilaian oleh tim Baperjakat.

 “Kami mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik supaya tidak menyeleneh atau melakukan segala sesuatunya yang di luar koridor hukum. Kuasai peraturan Perundang-Undangan dan peraturan yang berlaku tentang pengadaan barang dan jasa, dan melakukan pengawasan terhadap pokja-pokja yang ada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingini,” katanya

Walikota Tebingtinggi juga mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik itu selalu mengingat sumpah jabatan yang telah diucapkan dan hendaknya dijalani dengan sebaik-baiknya.

“Para pejabat yang baru dilantik harus bekerja cepat, keras, cerdas dan ikhlas mengejar ketertinggalan selama tiga bulan ini. agar segera mebuat program dan jadwal kerja, karena kita belum melakukan pengadaan barang dan jasa di OPD-OPD dan sekretariat,” tegas Walikota Tebingtinggi.

Lebih lanjut disebutkannya, unit kerja ini dibentuk didasari pada Permendagri No. 112 tahun 2014 tentang Pengadaan Barang dan Jasa itu harus ada di unit kerja sendiri, dan terus melakukan koordinasi dengan Sekdako dan para Asisten agar terjadi percepatan.

(SR/Bon)

Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: