Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » 13. 726 Siswa/Siswi SMP se-Kabupaten Asahan Siap Mengikuti UNBK



ASAHAN, Indokepri.com - Sebanyak 13.726 siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) se-Kabupaten Asahan akan mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang akan digelar tanggal 22 hingga 25 April 2019.

Hal itu dikatakatan Kepala Dinas Pendidikan Sofyan melalui Kabid Pembinaan SMP Mursaid saat ditemui sejumlah awak media diruang kerjanya, Kamis (11/4/2019).

Ia juga mengatakan, peserta UNBK mandiri SMP dan MTS sebanyak 144 sekolah dan sebanyak 47 sekolah melakukan UNBK menumpang yang akan digelar pada pelaksanaan UNBK Nasional.

"Seluruh peserta UNBK mandiri sudah mencukupi fasilitas komputer di sekolahnya masing-masing dan UNBK menumpang akan melakukan ujian ditempat sekolah yang sudah ditentukan pihak sekolah masing-masing, "kata Mursaid.

Selanjutnya Mursaid mengatakan, sebanyak 13.726 siswa/siswi berasal dari sekolah SMP Negri/Swasta dan MTS yang tersebar di Kabupaten Asahan. Sebanyak 191 SMP dan MTS se-Kabupaten Asahan terbagi dari 59 SMP Negri, 48 SMP Swasta dan 1 SMP terbuka serta 2 MTS Negri dan 81 MTS Swasta, "paparnya.

"Saya berharap pelaksanaan UNBK dapat berjalan lancar, serta kehadiran para siswa juga diharapkan dan kami berharap seluruh siswa/siswi dapat lulus dengan baik, "ujar Mursaid menambahkan. (GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda