Asisten II Kabupaten Asahan Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP/MTS dan SD/MI - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Asisten II Kabupaten Asahan Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP/MTS dan SD/MI

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan melalui Asisten II bidang Ekonomi dan Bangunan, Jhon Hardi Nasution meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTS dan SD/MI.

Jhon Hardi didampingi oleh kepala Dinas Pendidikan Sofian, kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar serta Kepala Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Asahan, Jhon Hardi Nasution meninjau langsung pelaksanaan UNBK di SMP Negeri I dan SMP Negeri II Kisaran, Senin (22/4/2019).

 

Saat meninjau pelaksanaan UNBK itu, Jhon Hardi Nasution mengharapkan pelaksanaan UNBK di Kabupaten Asahan berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita berharap tidak ada kendala teknis ataupun non teknis selama pelaksanaan UNBK yang dimulai dari tanggal 22 hingga sampai 25 April 2019 nanti, "katanya.

Ia juga menekankan kepada setiap panitia pelaksana ujian nasional untuk mempersiapkan perlengkapan dan peralatan instalasi listrik cadangan dan internet, sehingga pelaksaan UNBK berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Jhon Hardi Nasution juga menyampaikan, peran orang tua sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan hasil ujian setiap anak, karena pola mendidik anak yang baik dan benar dimulai dari tingkat keluarga.  (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: