Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Di Batam, Band Jamrud Akan Menghibur Kampanye Akbar Capres Jokowi - Ma'aruf.


BATAM, Infokepri.com - Calon Presiden ( Capres) nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) - Ma'aruf Amin bersama istrinya Iriana akan datang ke Batam pada Sabtu, (6/4/2019) untuk melakukan kampanye akbar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal,Batam,Kepri.

Menurut Ketua DPD Provinsi Kepri, Soerya Respationo yang juga sekaligus Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) provinsi Kepri saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media di kantor TKD provinsi Kepri, Batam Centre, Batam, Kamis (4/4/2019) mengatakan rombongan Capres nomor urut 1,Jokowi akan tiba di Bandara Hang Nadim, Batam pada Sabtu (6/4/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Menurut pria yang akrab disapa Romo itu kampanye akbar pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin akan digelar dengan cukup sederhana. Begitu Jokowi datang dari Bandara Hang Nadim, Batam sesampai di depan pintu gerbang Temenggung Abdullah, beliau bersama istri dan rombongan berjalan kaki menuju panggung disambut dengan tari goyang jempol.

Setelah Ia duduk acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan acara doa bersama yang dihadiri lima pemimpin agama, namun doa dipimpin oleh salah ustad yang dipilih.

Kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua TKD Provinsi Kepri yakni, Soerya Respationo.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan orasi dari Jokowi sampai batas waktu yang ditentukan oleh KPU.

" Kampanye akbar itu akan berlangsung sekitar 1,5 jam," katanya.

Kampanye akbar ini akan dimeriahkan artis ibukota band Jamrud dan artis lokal musik on the stretee serta artis lokal

Ia menyebutkan untuk juru kampanye seluruh Ketua Umum dan Ketua DPD/DPW Provinsi Kepri Partai pendukung pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin.

Romo menjelaskan pihaknya optimis pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin akan menang pada Pilpres 2019 ini, namun ia tidak menyebutkan target mereka berapa persen suara pasangan nomor urut 1 di provinsi Kepri ini.

" Yang penting  kita bersama-sama berusaha memenangkan pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin di Kepri , tentang berapa persennya nantilah itu," katanya.

Terkait penyambutan dan pengamanan, Romo menyebutkan akan berkoordinasi dengan paspempers lantaran Jokowi merupakan Petahana.

(Pay)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda