Buka puasa di Harris Resort Barelang Batam Berhadiah Satu Unit Sepeda Motor - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Buka puasa di Harris Resort Barelang Batam Berhadiah Satu Unit Sepeda Motor

Share it:

BATAM, Infokepri.com - Bulan puasa sudah didepan mata, aneka dekorasi dengan nuansa Ramadhan akan menghiasi area Lobi, begitu pula dengan Harris Cafe, 20 Feet Snack & Bar, dan Rocksalt Beach Club, nuansa ketupat sudah tersemat untuk menyambut Ramadhan 1440 Hijriah.

Lagu-lagu bernuansa Islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadhan yang akan dimulai pada tanggal 4 Mei hingga 16 Juni 2019.

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tanggal 5 Mei 2019 nanti, Harris Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk menikmati sajian buka puasa dengan beragam menu makanan, acara hiburan hingga hadiah undian dengan nuansa warna orange, abu-abu sebagai warna Harris ditambah dengan hiasan ketupat, bedug dan lampion khas mesir untuk menciptakan suasana ramadhan.

Food & Beverage Director, Ikhwan Ciptadi mengatakan paket Ramadhan Cheerfasting 1440 Hijriah akan terasa berbeda ketika para tamu menikmati buka puasa bersama kolega, keluarga dan kerabat sambil melihat pemandangan resort pantai nan indah.

Kemudian acara hiburan diantaranya live music, sajian 44 menu pilihan dan undian di akhir ramadhan yakni satu sepeda motor, satu voucher Harris Villa, dua voucher Harris Room, empat voucher BBQ, lima Sunday Brunch dan masih banyak lagi.

Paket Ramadhan Cheerfasting prasmanan ditawarkan dengan harga IDR 158.000 nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 79.000 nett / orang untuk anak-anak berusia 5 - 12 tahun.

Mulai dari pemilihan menu nusantara untuk buka puasa sepuluh aneka ta’jil, tujuh menu pembuka, satu soup, tujuh menu utama, dan lima stall, kemudian acara live music dengan lagu islami yang dimulai dari jam 5 sore hingga selesai.

(AP/Pay)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: