about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Lingga Akan Bangun Akses Jalan Untuk Pengembangan Kampung Pelangi Pancur

Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Bupati Lingga H.Alias Wello mengatakan program kerjanya di Kelurahan Pancur, Lingga Utara akan membangun akses jalan Pancur menuju Tanjung Mana akan segera direalisasikan dalam waktu dekat ini.

“ Pemkab Lingga akan membangun akses Jalan Pancur menuju Tanjung Mana agar transfortasi jalan dapat berjalan lancar dan menggerakkan perekonomian  masyarakat setempat,” kata Bupati Lingga, Alias Wello saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kelurahan Pancur, Lingga Utara, Senin (15/4/2019).

Dihadapan masyarakat  Kelurahan Pancur,  Alias Wello yang akrab disapa Awe ini juga menyebutkan akses jalan yang lain yang akan dibangun adalah jalan menuju Kantor Camat dan jalan menuju kantor PLN Pancur agar pelayanan kepada masyarakat  dapat dimaksimalkan.

“ Saya mengharapkan  agar Camat dan  Lurah segera berkoordinasi dengan dinas PU Kabupaten Lingga,” katanya disambut riuh tepuk tangan masyarakat Kelurahan Oancur.

Lebih lanjut Awe menyebutkan kelurahan Pancur ini harus memiliki satu gedung serbaguna yang representatif dan beliau merespon positif terkait tambatan perahu di Senanggai, Pancur.
 
"Camat dan Lurah segera cari lahan, kita insyaallah akan bangun Gedung Serba guna di Kelurahan Pancur dan juga segera koordinasi ke dinas terkait mengenai tambatan perahu di senanggai ini," pungkasnya
 
Pada kesempatan itu, Bupati Lingga juga berpesan agar  masyarakat dapat  berperan aktif dalam menjaga kerukunan antar sesama sehingga terciptanya situasi Kelurahan yang kondusif.
 
Salah seorang tokoh wanita Pancur, Sarinah mengatakan agar yang disampaikan oleh Bupati Lingga tersebut dapat segera terlaksana .

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan pak Bupati Lingga ini dan semoga apa yang disampaikannya dapat terlaksana,” katanya.

Dalam penyambutan  Kunjungan Kerja Bupati Lingga ini tampak hadir Camat Lingga Utara, Lurah Pancur, Seklur Pancur, dan kalangan pengusaha Pancur. ( Ril/Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: