Bupati Sergai Menghadiri Acara Peresmian Program Nasional Pamsimas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Sergai Menghadiri Acara Peresmian Program Nasional Pamsimas


SERGAI, Infokepri.com 
– Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Wakil Bupati,  H. Darma Wijaya menghadiri acara peresmian Program Nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) Tirta Arum Desa Buluh Duri dan Penyeraan Kendaraan Operasional Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) BUDUMA Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis, Sabtu (13/4/2019)

Dalam acara tersebut turut hadir ketua TP PKK Sergai Nu. Hj. Marliyah Soekirman, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Harlan Panggabean, para kepala OPD, tokoh Pemuda Sergai Dimas Triadji, S.IKom, Camat Sipispis, para kepala desa se-Kecamatan Sipispis serta masyarakat sekitar desa Bulu Duri kecamatan Sipispis.
 
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Sergai akan selalu berupaya untuk mendukung pengembangan dari berbagai program yang telah dilakukan dan peruntukannya langsung dirasakan masyarakat seperti BUMDesa BUDUMA ini. Karena melalui BUMDesa kini masyarakat Sipispis telah memiliki Pamsimas.
 
Beliau mengatakan semakin hari BUMDesa ini terus berkembang, apalagi dengan sudah adanya Pamsimas ini, tentu akan menambah kesejahteraan masyarakat.
 
Menghakiri sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan selamat atas dibangunnya Pamsimas ini yang di kelolah oleh BUMDesa BUDUMA dan diharapkan dapat terus maju, berkembang serta dapat ditingkatkan lagi pelayanan air bersih untuk masyarakat desa buluh duri ini.
 
Berbagai macam program kegiatan yang dilakukan serta mempunyai tujuan untuk membangun desa hendaknya kita dukung bersama, saling bahu membahu untuk menjaga apa yang sudah ada sehingga bukan hanya saat ini kita merasakan manfaatnya akan tetapi bisa dirasakan juga oleh anak cucu kiita dikemudian hari. ( Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel