Bupati Sergai Menghadiri Kegiatan Pemilu Run 2019 Yang Dilaksanakan KPU Sergai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Sergai Menghadiri Kegiatan Pemilu Run 2019 Yang Dilaksanakan KPU Sergai


SERGAI, Infokepri.com  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Pemilu Run 2019 dengan thema “Pemilu Serentak Damai Melangkah Bersama”
Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk  datang ke TPS 17 April 2019 dan melakukan Pemilu damai dilaksanakan  di lapangan Socfindo Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Minggu (7/4/2019)

Dalam acara tersebut dihadiri juga Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Wakapolres Sergai, Polres Tebingtinggi, Dandim 02/04/DS, Banwaslu sergai, Camat Teluk Mengkudu beserta jajaran, PPK Se-Sergai, PPS Se-Sergai, Ketua KPPS Se-Sergai dan masyrakat Sergai.

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir.H.Soekirman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sergai serta KPU Sergai yang telang menyelenggarakan kegiatan ini.
“ Kita ketahui bahwa  KPU Sergai sejak 6 bulan ini sudah bekerja secara profesional. Dan dalam 2 bulan ini juga KPU Sergai sudah menyiapkan semua untuk pelaksanaan Pemilu dari logistik dari kecamatan sampai ke TPS Desa,” katanya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga Pemilu ini berjalan aman, lancar dan tingkat partisipasi pemilih diharapkan mencapai diatas 80 persen. Untuk itu semua warga yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS dan mencoblos pilihannya dan jangan Golput.
 
Acara tersebut juga ditandai dengan Penendatangan Fakta Intagritas Pemilu damai siap menang siap kalah, pelepasan balon Pemilu Run, jalan santai, drum band dan lucky draw.
(Ril/ Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel