Dengan Sebuah Pantun Danrem 033/WP Ucapkan Selamat HUT ke-55 Dharma Pertiwi TA. 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dengan Sebuah Pantun Danrem 033/WP Ucapkan Selamat HUT ke-55 Dharma Pertiwi TA. 2019



TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menghadiri acara peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-55 tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Yos Sudarso, Lantamal IV Tanjungpinang, Kamis (25/42019).

Pada kesempatan itu, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. ucapkan selamat HUT ke-55 Dharma Pertiwi tahun 2019 dengan melantunkan sebuah pantun yakni :
 
Kepulau Penyengat Berdayung Sampan
Pulau Nan Indah Sejarah Melayu
Selamat Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi Saya Ucapkan    
Sejahteralah TNI dan Jayalah Selalu.

Selaku Pembina Danrem 033/WP menyampaikan bahwa pada HUT ke-55 Dharma Pertiwi kali ini segenap keluarga besar Dharma Pertiwi telah membulatkan tekad untuk senantiasa membangun kebersamaan dan kekeluargaan yang dilakukan secara ikhlas melalui berbagai bidang kegiatan baik kegiatan bidang ekonomi, sosial, budaya maupun upaya untuk memajukan pendidikan dan peningkatan kualitas keluarga Prajurit TNI.

Hal tersebut selaras dengan thema HUT ke-55 Dharma Pertiwi tahun 2019 yakni “Dharma Pertiwi berperan aktif dalam mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI serta peduli terhadap kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup”.
 
Selain itu Danrem juga sampaikan Dharma Pertiwi terus aktif melestarikan lingkungan hidup baik melalui penanaman pohon maupun menjaga kebersihan lingkungan dalam mendukung program Indonesia Bersih dan Indonesia Sehat, disamping itu berbagai kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan di antaranya gerakan Indonesia menabung, mensosialisasikan gerakan nasional memilah sampah menjadi emas, penanaman pohon Mangrove, pemberian Sembako untuk anak2 yatim, bakti sosial kesehatan antara lain : donor darah, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan Iva test, ceramah kesehatan tentang autisme dan tanaman obat keluarga, olah raga bersama, lomba bola volly, Baksos, anjangsana ke Warakawuri, ziarah ke TMP dan lainnya.
 
Sementara itu, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, NY. Alin Gabriel Lema pada saat yang sama membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat yang menyampaikan perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi istri Prajurit TNI telah turut berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa.
 
Turut hadir dalam acara HUT Dharma Pertiwi ke 55 Ta 2019, Danrem 033/WP, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, NY. Alin Gabriel Lema, Danlantamal IV TPI, Danlanud TPI di wakili, Para Ketua Unsur Dharma Pertiwi  Koorcab Kepulauan Riau Daerah A serta Undangan. 

(Penrem 033/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel