Diacara PRSU Medan, Pentas Seni dan Budaya Generasi Milenial Kota Tebingtinggi Memukau Penonton - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diacara PRSU Medan, Pentas Seni dan Budaya Generasi Milenial Kota Tebingtinggi Memukau Penonton



TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Pada acara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48 Tahun 2019, Pemko Tebingtinggi menggelar menggelar Pentas Seni dan Budaya Generasi Milenial Kota Tebingtinggi , di arena PRSU Medan berjalan sukses. Rabu (03/04/2019).

Acara ini berjalan lancar dan sukses dan dihadiri oleh Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM dan didampingi Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH beserta Pejabat Administrator dan Pengawas di jajaran Pemerintah Kota Tebingtinggi.
Selain mempertunjukkan tari-tarian dan seni yang dibawakan oleh putra-putri Kota Tebingtinggi pada pagelaran ini juga dilakukan acara kuis berhadiah.

 
Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM dalam sambutannya mengatakan memberi apresiasi kepada putra – putri Kota Tebingtinggi lantaran penampilan para seniman kota Tebingtinggi telah berhasil memukau.

“ Kami juga mengucapkan terima kasih kepada desainer, sutradara, peragawan peragawati, penari dan penyanyi serta semua yang terlibat dalam malam budaya generasi milenial ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya salah satu tugas sebagai anak bangsa terutama generasi milenial Kota Tebingtinggi adalah harus mencintai budaya bangsa sendiri  di tahun 2019 ini dalam waktu dekat akan diselenggarakan festival batik khas Tebingtinggi dengan mengundang daerah lain untuk memperkenalkan Tebingtinggi kepada daerah lainnya.
 
(Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel