Disnaker Asahan Berangkatkan Delapan Orang Ke Bekasi Untuk Mengikuti Pelatihan Kompetensi Boording - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Disnaker Asahan Berangkatkan Delapan Orang Ke Bekasi Untuk Mengikuti Pelatihan Kompetensi Boording



ASAHAN, Infokepri.com – Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan akan memberangkatkan 8 orang masyarakat untuk mengikuti pelatihan di Bekasi.

Pemberangkatan ke delapan tenaga kerja itu sesuai dengan surat BBPLK  Bekasi Nomor : B479BBPLK-BKS/TV/2019, tanggal 11 April 2019 tentang Pelatihan Berbasis Kompetensi Boording di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

“ Ke delapan orang tersebut diantaranya adalah : Fryzkal Eka Syahputra (Elektronik), Muhammad Irfan Bangun (Elektronik), Veny Ilham (Elektronik), Illyas Maulana (TIK), Jeri Juanda (TIK), Harun Syahputra (TIK) dan Andre Maulana Damanik (TIK),” kata Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) Kabupaten Asahan,  Budi Anshari saat ditemui oleh awak media di ruang kerjanya, Kamis, (18 April 2019).

Ia mengatakan bahwa kedelapan orang tersebut akan mengikuti pelatihan sesuai bidang keahliannya  masing - masing.

"Delapan orang tersebut akan diberangkatkan pada tanggal 21 April 2019 dan mengikuti pelatihan hingga tanggal 27 Mei 2019, "katanya.

Selanjutnya ia berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga ilmu yang diperoleh saat pelatihan dapat direalisikan sehingga bermanfaat bagi diri sendiri dan menambah penghasilan untuk diri sendiri, "ujar Budi Anshari menambahkan. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel