about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gelar Kampanye Akbar, PDI Perjuangan Targetkan Memenangkan Pemilu 2019 Diseluruh Kepri

Share it:

BATAM, Infokepri.com –
Ribuan masyarakat simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengikuti kampanye akbar yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Legenda Malaka RW 04 Balai Permai, Batam Centre, Batam, Senin (1/4/2019).

Kampanye itu juga dihadiri oleh anggota DPR RI Hj Dwi Ria Latifa yang juga mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) provinsi Kepri, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kepri,  Ketua DPC PDI P Kota Batam, Ir Jamsir dan caleg lainnya.

Dalam orasinya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam, Ir Jamsir mengatakan simpatisan PDI Perjuangan akan berjuang keras agar PDI P menjadi pemenang di kota Batam dan di provinsi Kepulauan Riau.

“ Kita menargetkan agar PDI Perjuangan menjadi ketua di DPRD Kota Batam dan dan di DPRD Provinsi Kepulauan Riau, kalau bicara persentase untuk kota Batam 16 % sekian persen sesuai dengan survei nasional kita diatas 27 skala 29 jadi target nya sebanyak- banyaknya,” katanya.

Ia menyebutkan pada Pemilu lalu PDI Perjuangan meraih 8 kursi di DPRD Kota Batam dan pada pemilu 2019 ini menargetkan 12 kursi.

Untuk DPRD Provinsi Kepri, katanya, PDI Perjuangan juga menargetkan meraih kursi lebih banyak dari kursi pada pemilu tahun 2014 lalu

Ia menyebutkan kader PDI Perjuangan yang mencalonkan menjadi  anggota DPRD Kota Batam sebanyak 50 orang dan untuk Caleg DPRD provinsi Kepri ada 25  orang yang mencalonkan diri tersebar dapil Batam Kepri 4,5, dan 6

“ Saya sebagai ketua DPC Kota Batam kebetulan tidak ikut mencalonkan diri sebagai Caleg jadi saya bertanggung jawab untuk 50 caleg kota Batam dan semoga kursi yang ditargetkan dapat tercapai,” katanya.


Ia menyebutkan untuk juru kampanye  nasional tidak ada yang hadir hanya diwakili oleh ketua DPD PDI Perjuangan provinsi Kepri saja yang hadir.

Langkah untuk mencapai target, katanya,  kita sudah ada tim Bapilu, dan kampanye ini digelar sampai tanggal 11 April 2019 dan ini salah satu bentuk strategi kita untuk mencapai target.

“ Kami punya jadwal kampanye terbuka dua kali hari ini tanggal 1 April dan tanggal 11 April 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Lapangan parkir Temanggung Abdul Jamal dan pada tanggal 6 April 2019 mendatang merupakan  kampanye Pilpres dan pak Jokowi akan datang sebagai calon Presiden,” katanya.

Ia berpesan kepada 50 caleg di kota Batam untuk turun jemput rakyat sesuai dengan pidato politik yang disampaikan tadi.

“PDl Perjuangan itu partai yang konsisten untuk mengawal ke Bhinekaan Tunggal lka NKRI harga mati. Kami mengharapkan mudah - mudahan hal tersebut jadi berimbas kepada masyarakat, dan masyarakat juga sudah cerdas partai mana yang konsisten dalam mengawal dan memperjuangkan ke Bhinekaan kita,” katanya.

Untuk Pilpres, lanjutnya, selaku ketua tim kampanye daerah kota Batam, ia menargetkan diatas 60 %  Jokowi menang untuk kota Batam.

Ketika ditanya mengapa masa yang hadir pada kampanye saat ini lebih sedikit jika  dibandingkan dengan kampanye di tahun 2014 lalu, Jasmir mengatakan bahwa  kampanye ini masih pemanasan saja dan puncaknya pada tanggal 11 April 2019 mendatang 

“Kita juga menyadari bahwa sistem kita kali ini dibanding tahun 2014 berbeda, kita kampanye dari 7 bulan lalu dan sudah  tentu memerlukan stamina, ritme dan sebagainya dan rekan rekan media juga akan mengetahui partai mana yang sudah melakukan kampanye seperti saat ini kita per saja,” katanya.
(RN/Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: