Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Gelar Kampanye Terbuka , Jokowi Targetkan 70 % Suara Di Kabupaten Asahan



ASAHAN, Infokepri.com
- Calon Presiden (Capres) Petahana nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengatakan sangat berbahagia bisa berkunjung di Kabupaten Asahan dan bertemu langsung dengan masyarakat Asahan.

"Dari heli saat mendarat di lapangan, harusnya menurut perkiraan 15 menit saya tiba disini, namun saya dicegat oleh masyarakat Asahan yang begitu luar biasa sambutannya, "kata Capres Joko Widodo dihadapan ribuan simpatisan saat menggelar kampanye terbuka di Gedung Olah Raga (GOR) Rambate Rata Raya, Kota Kisaran, Sabtu (6/4/2019).

Dihadapan pendukungnya. Capres Petahana itu juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan pantun "Tajam mata pedang diasah, diasah tekun penuh harapan. Ini bukan datang biasa, datang kesini kerana cinta Asahan, "ungakap capres nomor urut 01 itu disambut riuh tepuk tangan ribuan masyarakat Asahan.

Didampingi Partai pengusungnya, Jokowi memohon dukungan dari ribuan simpatisan masyarakat Asahan untuk mendukung dirinya bersama KH Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden tanggal 17 April 2019 dan melawan segala bentuk berita Hoax yang di alamatkan pada dirinya.

"Tahun 2014 kita menang 53% di Kabupaten Asahan, saya berharap di 2019 ini dapat meningkat perolehan suara di Kabupaten Asahan minimal 70%, "sebutnya.

"Target 65 % perolehan suara di Kabupaten Asahan tidak sulit untuk dicapai kalau kita bersatu. Jika perolehan suara tercapai hingga 70 % di Kabupaten Asahan pada pemilu ini. Saya akan kembali lagi karena masih banyak pembangunan yang harus dilanjutkan di Kabupaten Asahan ini, "kata Jokowi dihadapan ribuan simpatisan dan pendukungnya.

Pada kampanye terbuka yang dilaksanakan di gedung olahraga tersebut, capres nomor urut 01 Joko Widodo memperkenalkan tiga kartu, yaitu  Kartu Indonesia Pintar (KIP), kartu Pra kerja dan kartu sembako murah.
 
(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda